Surat Cinta Termakan Rayap

Sore ini, ibu Hudajani Sidik cerita kepada saya tentang surat-surat cinta yang ia simpan selama 44 tahun lamanya. Sayang, hari ini harus dibakar karena sudah terkena rayap dan sebagian sudah tidak terbaca. Untungnya beberapa postcard yang bapak kirim saat studi di Belanda (saat menjalani hubungan jarak jauh ketika itu) masih bisa disimpan dalam beberapa album.

Bu, mungkin kisah ini yang belum sempat saya ceritakan di buku biografi bapak kemarin. Someday kalau saya diminta menulis lagi, boleh donk saya baca-baca postcardnya :p Semoga foto yang baru sempat saya upload ini, bisa jadi obat seusai ibu membakar surat-surat cinta itu 🙂

Tinggalkan Balasan

